Jumat, 20 November 2015

Griya Unik Modern dan Inspiratif

Warna Cat Rumah Minimalis – Eksterior rumah menjadi salah satu item yang sangat diperhatikan oleh pemilik rumah, sehingga tidak jarang para pemilik rumah sampai harus menyewa desainer untuk mendesain eksterior rumah mereka, namun untuk mendapatkan sebuah rumah minimalis yang cantik, modelnya saja tidak cukup, model rumah minimalis harus mendapatkan sentuhan akhir yang proporsional agar hasil akhirnyapun sesuai dengan yang diharapkan. Memiliki rumah yang tampak cantik sebenarnya tidak hanya diperoleh dari pemilihan model yang menarik ataupun unik, yang lebih penting dari model rumah adalah pengecatan. Warna cat rumah minimalis akan memberikan sentuhan akhir yang akan memberikan kesan positif maupun negatif dari sebuah desain rumah minimalis secara keseluruhan.
Pemilihan warna warna lembut untuk warna cat rumah minimalis anda sangat disarankan jika anda tinggal didaerah tropis seperti Indonesia, dengan penggunaan warna warna lembut jelas membuat sejuk tampilan rumah anda ditengah suhu udara tinggi khas daerah tropis, memilih warna cerah juga tidak ada salahnya, namun anda harus pintar-pintar mengkombinasikannya dengan warna lain.

Warna Cat Rumah Minimalis
Memilih warna cat rumah minimalis memang sederhana, anda tinggal memilih warna favorit anda dan memadukannya dengan warna lain yang anda sukai, namun jika anda salah mengkombinasikan warna, maka desain eksterior rumah anda akan terlihat aneh dan tidak sedap dipandang mata. Perpaduan warna gelap dan terang akan memberi anda nilai lebih dan kemudahan untuk menciptakan komposisi warna yang tepat.

Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis

Selain memperhatikan masalah warna, anda juga harus memperhatikan kualitas cat yang anda gunakan,sebaiknya cat yang anda gunakan adalah cat yang bersifat tahan air, sehingga dinding anda akan semakin terlindungi. Anda juga bisa menggunakan cat yang anti noda, sehingga eksterior rumah anda akan lebih mudah terjaga kebersihannya.
#InspisariDesign

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . DUL WAKIT - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger